Senin, 07 Mei 2018

Kenapa sih, Laptopnya Harus pakai Macbook?

Seringkali kita melihat di layar kaca, layar perak, maupun iklan di media cetak ataupun online jika ada adegan yang harus menggunakan laptop, merek yang sering muncul adalah Apple Macbook. Entah itu pakai Macbook Air, Macbook (original), ataupun Macbook Pro. Enggak peduli itu tayangan luar negeri ataupun dalam negeri, hampir sama sebagian besar pakai produk Apple!

Pemakaian produk Apple itu jelas merupakan keuntungan tersendiri bagi brad Apple. Apple tidak perlu membayar biaya endorser ataupun marketing untuk meyakinkan customer mereka bahwa barang produksi mereka eksklusif, berkelas, dan memberikan kesan 'keren' bagi pemakainya.

Jujur saja, desain Apple Macbook dan produk Apple lainnya memang selalu yang 'terbaik' diantara produk sejenis merek lain. Apple berhasil memberikan kelas tersendiri bagi pemakainya. Mahal, berkelas, elegan secara tidak langsung masuk ke alam bawah sadar ke para pembuat film, tim kreatif perusahaan advertising, dan profesional lainnya, sehingga ketika mereka membuat karya yang mengharuskan ada laptop, maka merek Apple lah yang mereka pakai yang secara tidak langsung membuat karya mereka kecipratan 'aura' elegannya si produk Apple.

Tapi jujur bukan hanya dari sisi desain saja dari produk-produk Apple yang luar biasa elegan, tapi dari sisi kualitasnya pun patut diacungi jempol. Daya tahan produk-produk Apple memang jauh lebih lama dibandingkan kompetitornya, sebanding lah dengan harganya.

Belajarlah dari Apple, buat karya yang tidak saja enak dipandang mata melainkan juga unggul dalam kualitasnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar